SELAMAT DATANG PARA PENGGILA OTOTREN SILAHKAN BACA - BACA DAN MELIHAT - LIHAT DI BLOG SAYA

Drag Car

Coba di play dulu!!!!!

Supra vs Smash

Mio vs Fiz R

BALAPAN GOKIL

Dari pada lihat panas - panas, mending lihat yang gokil....!!!!

Minggu, 20 Maret 2011

Modifikasi Yamaha Byson





Bagian pertama tubuh yang dipermak buritan. "Bentuknya sedikit mengarah pada Rakasa Ducati, karena mengarah pada konsep streetfigher Byson mengapa kami memilih model itu," kata pengubah mulai bermain serat, bukan hanya bentuk paint.The masih sporty bahkan jika tidak meruncing seperti balap motor. "Juga masih dilengkapi dengan lampu berhenti dan lampu sein belakang semua," tambahnya.


              Untuk ini ia menggunakan lampu belakang variasi cahaya sering digunakan oleh Ninja 250R. "Sementara lampu seinnya dipasang pada bagian bawah atau di undertail," kata pemilik toko di Jl. Cinnamon Barat No 41, Timur Jakarta.This desain ekor memang terlihat cocok karena mengikuti kontur tangki di bagian depan. "Jadi, seolah-olah terputus out antara depan dan belakang," beber Jeje again.For wadah bensin, dia tidak dirusak sama sekali. Alasannya adalah karena tangki standar yang baik dengan efek langsung dari produsen kondom.

Sementara itu mesin di bawahnya masih kurang sedap dipandang. Masalahnya tampak seolah-olah mesin kosong karena dimensi yang tidak terlalu besar, tidak sepadan dengan tubuh. Upper padat tetapi di bawah lembah, sehingga merasa. "Karena jenis tersebut harus dilakukan di bawah mesin penutup sehingga sektor ini adalah bisbol kosong untuk diberikan. Pengaruh instalasi ini begitu jelas dibuat Byson tumbuh kuat," kata Jeje katanya jika bisbol Byson memang sederhana dan petualang.

0 komentar:

Posting Komentar