SELAMAT DATANG PARA PENGGILA OTOTREN SILAHKAN BACA - BACA DAN MELIHAT - LIHAT DI BLOG SAYA

Drag Car

Coba di play dulu!!!!!

Supra vs Smash

Mio vs Fiz R

BALAPAN GOKIL

Dari pada lihat panas - panas, mending lihat yang gokil....!!!!

Minggu, 20 Maret 2011

MIO SOUL IJO LUMUT




Hijau lumut di sini bukan berarti lucu dan imut hubungan single. Tapi, lebih pada warna yang dipilih oleh modifikasi tubuh Ratno Kriswanto dari Majalengka, Jawa Barat. Yamaha Mio Soul yang dicat warna. "Itu hampir neraka arti yang sama dengan status saya masih single," terkekeh Kris pada awal pembicaraan. Tapi, bisbol lucu dan imut?

Kris memberikan semuanya di Markus Proyek Seni, untuk menutupi tubuh yamaha menutupi seluruh Soul. Tentu saja, untuk menyesuaikan warna STNK, yang tetap hijau mangandalkan dominan. Tapi Kris meminta sentuhan garputala grafis dan simbol, yang menjadi simbol dari produsen Yamaha.



Selain masalah warna, Kris juga menolak jika bentuk kegiatan tersebut masih jiwa standar yamaha mio. Setidaknya harus ada beberapa bagian yang dimodif. Perubahan neraka ingin lebih sederhana, lebih ke arah low rider.

"Maklum ini adalah sebuah sepeda motor harian, sehingga modifnya tidak terlalu berat," kata Kris lagi. Motor ini juga sering dipakai untuk perjalanan jauh ke Jakarta untuk bisnis.


Mundur 25 cm
Demi mewujudkan tampilan skubek mimpi, Kris merujuk modifikasi lokakarya Denise Motor (DM) yang berpengalaman dalam urusan modifikasi. "Intinya ingin tema low rider, tetapi masih membawa unsur keselamatan sehingga tetap nyaman naik jalan sehari-hari. Terlebih lagi, skubek ini sehingga dapat diandalkan sebagai perjalanan sehari-hari," meminta seorang Kris jujur ​​mengakui lagi dan terus mencari pacar ini .

Dengan Dean, punggawa DM, tampilan asli Soul tidak banyak mengalami perubahan. Hanya fokus pada kaki-kaki. Mengejar kesan low rider, kembali kaki pasti kembali. "Tercatat logam-mundur mundur sekitar 25 cm Dianggap fit,. Dan Kris posisi menyesuaikaan untuk postur nyaman ketika diambil jalan," kata pengubah di Jl. KH Abdul Halim No 182, Pasar Balong, Majalengka.

Lanjutkan untuk mengubah pelek pengganti. Soul pelek ori harus diganti. Untuk mount depan Rossi variasi produk dengan karet lebar 3 inci dibungkus ban ukuran 120/60-14 Swallow.

Siapa belakang, Denise menerapkan pelek mobil Suzuki APV yang sebelumnya telah dimodifikasi untuk menyesuaikan Soul gandar. Lebar sampai 5 inci.

Beres, untuk alasan keamanan sebelum, rem cakram diganti dengan ukuran lebih besar. Yah, tampaknya siap melarikan diri dari status nih single?

0 komentar:

Posting Komentar