SELAMAT DATANG PARA PENGGILA OTOTREN SILAHKAN BACA - BACA DAN MELIHAT - LIHAT DI BLOG SAYA

Drag Car

Coba di play dulu!!!!!

Supra vs Smash

Mio vs Fiz R

BALAPAN GOKIL

Dari pada lihat panas - panas, mending lihat yang gokil....!!!!

Rabu, 23 Maret 2011

Modifikasi Honda BLADE dengan Model CBR

Penutupan 2009, Adhi Wicaksono Danukusuma itu dibuat bekerja modifikasi sebagai array terobosan. Pengubah hina Dipilih Prapaskah Automodified Probolinggo, Jawa Timur, ini adalah Honda Blade 2009. "Biaya ini menjadi sebuah karya mencengangkan, jadi saya sesuai menambahkan dukungan," kata Budiono, pembeli dari bankir motor yang tambahan juragan Honda di Probolinggo Merpati 2 


Mengapa Honda Blade, Adhi memilih abstraksi modifikasi mengacu pada Honda CBR600. Dengan demikian, merek olahraga yang sesuai blubbery bingung untuk CBR600 Blade. Namun, dia tidak melacak abstraksi mutlak dan advertence karena ia berpendapat bahwa ini modifikasi efek lanjutan mutlak arsitektur dan pikiran otentik.

Nickname Siwe-Adhi-Tidak Hanya Disampaikan. Lihat, suatu Blade sudut anatomi perubahan seperti Big Motor Sport, mengakomodasi dan kokoh. Bahkan harmonisasi dan dipelihara secara rinci dapat diterima.

Dengan baju baru, uang muka tersebut efek lanjutan pada kaki yang tidak seimbang, jika masih menyerap perangkat asli. Solusinya, satu set kaki dari Honda NSR-SP diinstal. Kemudian, pro-lengan pengaturan yang cukup menyesuaikan diri dan itu adalah antitesis dengan badan mesin.

Dominasi Kuning motif tampak jelas dibuat seperti CBR600 adalah looklike sengit. Ini mampu oleh model modal lampu dari Honda Airblade yang cocok sebenarnya. Meskipun tidak mutlak bentuk tersebut, pada pendekatan atom ini. Di bagian atas lampu tentara seperti helm aphotic.

"Ini adalah kelainan yang umumnya aktif di komunitas Ninja 250," kata Adhi. Yang dibuat kaget adalah menghaluskan dan panjang, berbentuk kerucut ke lanjutan untuk aklimasi yang tampak seperti forward.

Dalam aksesi harmonisasi, kapasitas itu terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar